Ada pertanyaan ? Hubungi kami

Simpan Tips Penting ini Sebelum Mengirim Mobil dan Motor Jarak jauh

 

Sebelum Mengirim Mobil dan Motor Jarak jauh melalui Jasa Pengiriman Kendaraan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menjaga keamanan Mobil dan Motor Anda sampai tujuan tanpa ada kerusakan. Beberapa keluhan masyarakat setelah menggunakan ekspedisi pengiriman adalah body motor lecet dan pecah, bahan bakar berkurang (bahkan hingga habis), mesin rusak, jadwal pengiriman Mobil dan Motor terlalu lama dan yang lainnya.

Oleh sebab itu, Gunakanlah Jasa NDE Cargo yang sudah terpercaya dari tahun 2014 sebagai Jasa Pengiriman Mobil dan Motor dengan cepat dan aman. Berikut langkah-langkah untuk pengiriman Mobil dan Motor melalui NDE Cargo :

1. Siapkan Foto Copy Berkas Sepeda Motor

Dalam pengiriman Mobil dan Motor antar pulau dan sepeda motor antar kota, Anda diwajibkan untuk memberikan STNK asli tanpa terkecuali. Demi menghindari terjadi pencurian, maka foto copy terlebih dahulu STNK dari motor tersebut.

2. Packing Motor Dengan Kualitas Yang Baik

Dengan menggunakan jasa NDE Cargo anda akan diberikan packing yang terbaik, maka setiap sisi body Mobil dan Motor Anda akan dilindungi pengepakan yang professional. Packing tersebut benar-benar akan melindungi seluruh bagian Mobil dan Motor Anda.

3. Menyediakan Tambahkan Lapisan Perlindungan

Goncangan saat Mobil dan Motor berada di dalam mobil pengiriman tidak dapat diduga. Jika memang Anda perlu menambahkan lapisan perlindungan, kami menyediakan tambahan pelindung pada bagian-bagian yang riskan dengan gesekan dan benturan.

4. Lumasi Bagian-Bagian Penting

Estimasi waktu pengiriman Mobil dan Motor antar pulau tentu dengan waktu yang sedikit lama, maka sebagai tips untuk anda sebaiknya melakukan pelumasan pada bagian-bagian yang menurut Anda dapat karatan, aus, penyekatan, dan korosi seperti pada bagian rantai, rantai keteng, persneling, dan shockbreaker, dan rem, kalaupun anda sibuk maka tim kami akan membantu anda.

5. Kosongkan Tangki Bensin Dan Lepas Accu

Menghindari adanya kecelakaan yang dapat diakibatkan oleh bahan bakar dan aki basah, sebaiknya Anda lepas terlebih dahulu aki basah dan kosongkan tangki bensin kendaraan anda.

Lepas Aksesoris Motor Atau Mobil Bagian Luar Yang Akan Dikirm

Aksesoris seperti spion (Motor), box dan yang lainnya sebaiknya dilepas terlebih dahulu agar tidak patah waktu pengiriman Mobil dan Motor.

6. Periksa Mobil Dan Motor Anda Saat Dijemput Dan Saat Diantar

Untuk memastikan Mobil dan Motor Anda Yang akan dikirim dengan selamat sampai tujuan tanpa ada kerusakan, sebaiknya lakukan pemeriksaan secara detail. Bagian-bagian yang disarankan untuk di cek adalah sisi luar body Mobil dan Motor anda dan khusus untuk mobil tentunya periksa kembali interior dalam mobil anda.

7. Cek Resi Pengiriman Mobil Dan Motor

NDE Cargo sudah menyediakan fasilitas pengecekan pengiriman dengan menggunakan fitur cek resi pada website resmi kami, agar Anda tahu keberadaan Mobil dan Motor saat ini, dengan cukup input nomor resi pada kolom pelacakan yang telah kami sediakan. Cukup lengkap dan tentunya nyaman bagi anda bukan ?

8. Pilih Armada Pengiriman Mobil Dan Motor Yang Tepat

Pengertian dari penggunaan armada yang tepat adalah harus disesuaikan dengan volume (panjang x lebar x tinggi) Mobil dan Motor Anda. Apakah Kendaraan Anda dapat cocok dengan memilih armada yang tingginya kurang dari Mobil dan Motor tersebut, maka dari itu pilihlah jenis armada yang tepat. NDE Cargo menyediakan berbagai armada lengkap untuk kebutuhan semua jenis kendaraan, maka jangan ragu anda minta petunjuk dan saran dari tim ahli kami untuk berbagai pengiriman Mobil dan Motor anda.

9. Pastikan Mobil Dan Motor Dalam Kondisi Off

Anda tidak dapat memastikan bahwa Mobil dan Motor yang akan Anda kirim tersebut tidak digunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ingin menggunakan Mobil dan Motor Anda tanpa ada tujuan yang jelas. Oleh sebab itu, pastikan lagi kunci dalam keadaan off, bila perlu cabut aliran listrik yang menuju mesin Mobil dan Motor anda.

10.Pilih Asuransi Yang Kami Sediakan

Mendapatkan tanggung jawab pengiriman Mobil dan Motor tentu tidak ringan, bila Anda ingin lebih nyaman untuk semua pengiriman Mobil dan Motor anda, jangan ragu menanyakan berbagai asuransi pengiriman kendaraan yang tersedia di NDE Cargo.

11. Baca Surat Perjanjian Pengiriman Sebelum Ditandatangani

Luangkan waktu sejenak untuk membaca nota atau surat perjanjian pengiriman sebelum Anda menandatanganinya. Pastikan seluruh list yang tercatat dalam surat perjanjian memang sudah sesuai dengan kesepatakn antara kedua belah pihak.

PT. Nusa Dharma Ekspresindo selalu siap membantu Anda untuk mengirimkan kargo, barang, maupun paket urgent atau yang butuh harus segera dikirim dengan cepat demi efisiensi waktu dan fleksibilitas. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika sewaktu – waktu ada keperluan mendesak untuk mengirim logistik karena NDE Cargo selalu siap dan bisa diandalkan. Untuk tarif pengiriman, kami menyediakan special price untuk priority client yang sudah sering melakukan repeat order. Reguler customer juga bisa mendapatkan harga terbaik yang kompetitif dengan layanan berkelas dan berkualitas.

NDE Cargo – Whenever.. Wherever.. – Based: Jl. Cikunir Raya No. 20, Jaka Mulya, Bekasi Selatan, Jawa Barat – 17146 Phone: (021) 8243 6892